Cara Merebut Bola Lawan di PES 2017 Paling Ampuh

trik gampang merebut bola di winning eleven di kaki lawan dengan tackle yang bersih tanpa terserang kartu kuning ataupun kartu merah yang bisa merugikan kita disaat bermain games winning, karna trik dan juga trik merebutnya berbeda dengan games konami yang lain serupa pes ataupun fifa yang pastinya mempunyai keunikan dan juga klik yang berbeda.

trik merebut bola lawan di winning eleven ini sebenarnya cukut gampang sekali bila kamu mengenali triknya, karna bila kamu asal pencet di joy stick sering-kali sang pemain malah salah dan juga bisa-bisa melaksanakan blunder konyol dan juga berdampak regu kita akan diruginkan jadi kamu wajib ketahui trik ini supaya kala penyerang lawan mau masuk ke kotak pinalti langsung aja pressing dan juga tackle bersih.

untuk kamu yang belum ketahui gimana trik melaksanakannya kamu bisa berupaya trik aku yang kerap aku jalani untuk melawan musuh aku kala bermain dengan pemain serupa messi, ronaldo, ibrahimovic yang pastinya mempunyai accurasi, kecepatan dan body yang baik di ratting we, berikut caranya.

trik merebut bola lawan di winning eleven ps2:
kesatu, kala kamu menjumpai lawan kamu yang memakai regu serupa barcelona, real madrid ataupun regu lain yang mempunya regu kokoh kamu butuh juga mempersiapkan regu yang mempunyai pertahanan solid dan juga jitu.

kedua, untuk melaksanakan pressing dan juga tackle hendaknya jauhi kamu memakai tombol kotak maupun x karna lazimnya akan terjadi pemain kamu terserang kartu kuning terlebih lagi bisa juga red card.

ketiga, trik yang wajib kalian jalani cukup simpel ialah dengan menekan tombol joystick:

r1+x+arah

keempat, kamu juga bisa berupaya dengan mempressing dengan memakai body bek kamu bila sekiranya bagus rattingnya kamu bisa memakai trik berikut:

arah+r2+x

dalam merebut bola pada games winning eleven ini sobat jangan sempat sekalipun pemain kita dipaksakan berlari (karna bisa membikin formasi berhamburan) cukup zona wilayahnya (zona marking).

nah seperti itu trik dan juga panduan gimana trik merebut bola lawan winning eleven ps2 dengan gampang sekali dengan sekali klik aku bola sudah kita rebut, dan juga kita akan menguasi pertandingan.

selamat berupaya!

Baca Selengkapnya : Game Terbaruku

0 Response to "Cara Merebut Bola Lawan di PES 2017 Paling Ampuh"

Posting Komentar